Detail
Date Post :2022-11-18 07:11:00
Pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen di Optik Tunggal Next Generation Mall Kelapa Gading
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen pada Optik Tunggal Next Generation Mall Kelapa Gading 3. Penelitian ini dilakukan pada bulan Oktober – November 2020 di Optik Tunggal Next Generation Kelapa Gading 3. Populasi penelitian ini adalah konsumen Optik Tunggal Next Generation. Sample penelitian sejumlah 65 konsumen Optik Tunggal Next Generation dan teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling. Data kemudian dikumpulkan menggunakan kuesioner google form yang sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknis analisis yg digunakan adalah regresi berganda dan Uji Hipotesis dengan Uji T. Hasil penelitian menunjukkan citra merek memiliki pengaruh secara parsial terhadap loyalitas konsumen. Peneliti menyarankan kepada penelitian selanjutnya agar menambahkan variabel lainnya yang berhubungan dengan loyalitas konsumen. Sehingga dapat memberikan gambaran yang lebih luas mengenai faktor apa saja yang mempengaruhi loyalitas konsumen selain citra merek.
keywords
-
URL
Refrensi
-