Detail
Date Post :2022-11-28 02:55:37
Pengaruh close interior display terhadap ketertarikan melakukan pembelian di Optik VIO Green Lake Tangerang tahun 2022
Abstract
Saat ini kacamata sudah menjadi kebutuhan penting bebagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja dewasa, hingga lansia. Dalam hal ini tentu saja menarik minat pembisnis untuk berlomba lomba dalam menarik minat pelanggan agar datang ke Optik dan melakukan pembelian. Dan salah satu yang dapat mempengaruhi ketertarikan pelanggan untuk datang ke Optik dan melakukan pembelian ialah tampilan Optik yang baik dan menarik. Penelitian ini di lakukan dengan tujuan untuk meningkatkan pendapatan dari optic tersebut. Metode penelitian menggunakan sample 33 pelanggan kacamata yang melakukan pembelian di optic Vio Green Lake. Data yang digukana ialah data perimer yang di peroleh dari hasil observasi dan kuesioner yang diisi oleh responden. Untuk pengolahan data penulis menggunakan software pengolah data SPSS 25. Adapun hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tidak terdapat pengaruh antara penataan display tertutup dengan keputusan pembelian oleh pelanggan.
keywords
Pengaruh Close Display, Keputusan pembelian
URL
Refrensi
-