Detail
Date Post :2022-11-28 03:04:46
Pengaruh kualitas produk kacamata terhadap kepuasan konsumen di Optik Jelas Cirebon tahun 2021-2022
Abstract
Penelitian ini didasari oleh adanya prediksi bahwa tahun 2050 setengah penduduk dunia berpotensi myopia/rabun jauh, salah satu penyebab umumnya dikarenakan gadget. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Optik Jelas Cirebon. Metode analisis regresi linear sederhana dengan batas eror 0,05. Alat penelitian ini menggunakan kuesioner dengan teknik purposive sampling, sebanyak 40 orang. Penelitian ini menggunakan aplikasi SSPS Versi 16. Hasil penelitiannya adanya pengaruh variabel kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Optik Jelas Cirebon. Oleh sebab itu, Optik Jelas Cirebon perlu meningkatkan kualitas produk agar kepuasan konsumen meningkat dan berdampak pada peningkatan pendapatan.
keywords
Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
URL
Refrensi
-