Detail
Date Post :2022-11-28 03:14:59
Analisa strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan kacamata “ Faiz Optical “ tahun 2022
Abstract
Penelitian ini mengkaji tentang peranan manajemen strategi pemasaran dalam meningkatakan volume penjualan kacamata pada Faiz Optical pada tahun 2021. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan teknik wawancara, dan dokumentasi dilakukan untuk mendapatkan data dari kepala kantor dan pembeli. Fokus Penelitian ini adalah bagaimana penerapan manajemen startegi pemasaran guna meningkatkan volume penjualan di Faiz Optical. Hasil peneliian menunjukkan bahwa manajemen startegi pemasaran yang meliputi 1). Segmentasi, 2). Targeting, 3). Positioning, 4) Marketing Mix dan 5). Staregi penentuan waktu. Hasil di atas disimpulkan penerapan strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan saat ini sudah optimal pada komponen segmentasi, targeting, positioning, marketing mix, dan startegi penempatan waktu, sehingga ,mampu meningkatkan pendapatan pada Faiz Optical.
keywords
Strategi pemasaran, volume penjualan
URL
Refrensi
-