Date Post :2022-11-28 04:18:14

Pengaruh promosi trade in terhadap kepuasan pelanggan di Optik Melawai Cabangaeon Sentul selama pandemi COVID-19

Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh promosi Trade-in terhadap kepuasan pelanggan di optik Melawai AEON Sentul selama pandemi COVID-19. Metode Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan tipe deksriptif yaitu bermaksud untuk menjelaskan promosi Trade-in terhadap kepuasan pelanggan di optik Melawai AEON Sentul. Hasil Penelitian ini berupa instrument pengambilan data menggunakan kuesioner online. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 51 responden dengan menggunakan Teknik no probability sampling pada konsumen optik Melawai AEON Sentul pada bulan Februari sampai Maret 2022. Analisis deskriptif digunakan untuk menjelaskan promosi Trade-in terhadap kepuasan pelanggan di optik Melawai AEON Sentul selama pandemi COVID-19. Kesimpulan Diharapkan optik Melawai AEON Sentul terus melakukan promosi Trade-in karena adanya peningkatan kepuasan konsumen terhadap promosi tersebut selama pandemi COVID-19.

keywords
Trade-in, Kepuasan pelanggan, Covid-19

URL

Refrensi
-