Date Post :2023-07-03 07:28:04

Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Optik Primajaya Minggiran Kediri pada bulan Januari - Maret tahun 2020

Abstract
Optik Primajaya Minggiran Kediri berdiri sejak 10 Mei 2010. Berdirinya optik ini dilatar belakangi dengan banyaknya orang-orang yang memiliki masalah dengan penglihatan (tidak dapat melihat jarak jauh atau dekat). Pada perkembangan saat ini optik dituntut untuk dapat bersaing dengan optik yang lain. Dan ini membuat optik harus meningkatkan kualitas pelayanan yang baik agar berdampak bagi kepuasan pelanggan. Demikian juga dengan Optik Primajaya Minggiran Kediri dituntut untuk dapat menyusun, merencanakan dan memakai suatu kebijakan strategi pemasaran yang tepat, efektif, efisien, serta kompetitif agar mampu bertahan. Memberikan pelayanan yang baik dengan cara, melakukan pemeriksaan mata yang akurat sesuai SOP dengan tenaga ahli pada bidangnya disini RO (Refraksionis Optisien), memberikan saran dalam pemilihan frame dan lensa sesuai kebutuhan konsumen, karyawan yang ramah dan suasana tempat kerja yang nyaman. Dari hasil analisis diharapkan dapat memberikan masukan bagi Optik Primajaya Minggiran Kediri untuk mengetahui seberapa besar kepuasan terhadap pelayanan di Optik tersebut agar kedepannya menjadi lebih baik lagi.

keywords
Pelayanan, tingkat kepuasan, pengunjung, pembelian

URL

Refrensi
-