Date Post :2023-07-05 07:55:45

Analisa pengaruh trend kacamata terhadap minat pembelian pelanggan di Diarra Optik Malang tahun 2020

Abstract
Kacamata pada awalnya memang digunakan untuk orang yang memiliki penglihatan kurang tajam agar dapat melihat dengan jelas. Namun lamakelamaan fungsi dari kacamata digunakan untuk menunjang penampilan. Berdasarkan hasil riset Global Market Insight trend di kacamata berbasis metal/logam berbentuk bulat diperkirakan akan melampaui USD 52 miliar pada tahun 2025 dan menurut data Asia Pasific Spectacle Journal Minat beli konsumen merupakan hal yang penting didalam suatu perusahaan dikarenakan minat beli menurut Kotler dan Keller (2009:15) menyatakan bahwa minat beli adalah tahapan yang dilakukan konsumen sebelum merencanakan untuk membeli suatu produk baik dari segi minat transaksional, minat preferensial maupun minat eksploratif. Pelanggan Diarra Optik adalah konsumen yang membeli atau menggunakan produk secara tetap, dimana pelanggan di Diarra Optik sebagian besar adalah mahasiswa yang mengutamakan pengunaan kacamata yang fashionable sesuai dengan trend kacamata yang kekinian seperti jenis kacamata Korean style. Diarra Optik berdiri sejak tahun 2011 di Jln Tirto Utomo Ruko no 2e Kota Malang. Diarra Optik merupakan salah satu optik yang dekat dengan beberapa universitas di kota Malang yang menjual berbagai jenis kacamata yang kekinian dengan beragam jenis lensa yang lengkap dan berkualitas.

keywords
trend kacamata, minat beli, pelanggan Diarra Optik, kacamata Korean style, Diarra Optik

URL

Refrensi
-