Date Post :2023-07-10 07:43:14

Persepsi pelanggan terhadap produk bermerek di Optik Tunggal Summarecon Mall Serpong April-Mei tahun 2020

Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) persepsi pelanggan terhadap produk bermerek di Optik Tunggal Summarecon Mall Serpong, dan (2) persepsi pelanggan terhadap produk bermerek di Optik Tunggal Summarecon Mall Serpong secara bersama-sama terhadap minat beli produk di Optik Tumggal Summarecon Mall Serpong. Penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Optik Tunggal Summarecon Mall Serpong. Teknik Pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan Rumus Slovin dengan jumlah sampel sebanyak 30 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) persepsi pelanggan terhadap produk bermerek berpengaruh positif dan signifikan terhadap produk di Optik Tunggal Summarecon Mall Serpong, dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 6,205; nilai signifikansi 0,000<0,05; dan koefisien regresi sebesar 0,468; dan (2)persepsi pelanggan terhadap produk bermerek memiliki pengaruh terhadap minat beli produk di Optik Tumggal Summarecon Mall Serpong, dibuktikan dengan hasil pengujian diperoleh nilai F hitung sebesar 49,191 dengan signifikansi sebesar 0,000<0,05.

keywords
Persepsi Pelanggan, Produk Bermerek

URL

Refrensi
-