Date Post :2023-07-11 07:31:27

Pengaruh personal selling terhadap minat beli pelanggan di Optik Prima tahun 2020

Abstract
Sebuah produk yang ditawarkan ke pasar khususnya kacamata harus memiliki ciri khas dalam warna, Bentuk, prestise pabrik atau pengecer, dan pelayanan yang diberikan sehingga dapat memuaskan keinginan dan kebutuhan konsumen. Populasi yang di gunakan dalam penelitian ini adalah konsumen optik prima yang berjumlah 43 orang. Sampel di tentukan dengan rumus slovin sehingga sampelnya menjadi 30 orang. Teknik pengumpulan data yang di gunakan adalah kuesioner (Angket). Teknik analisis yang di gunakan di dalam penelitian ini adalah uji instrumen (Uji validitas Reliabilitas) Analisis regresi sederhana, Pengujian hipotesis, dan koefisien determinisasi dengan program SPSS 22. Pengaruh Personal Selling terhadap Minat Beli di Optik Prima Ciputat diperoleh hasil analisis yaitu tingkat signifikansi variabel Personal Selling sebesar 0,00 < α = 0,05 (level of signoficance). Dari hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak dan Ha diterima atau dapat dikatakan Personal Selling berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli di Optik Prima Ciputat.

keywords
-

URL

Refrensi
-