Date Post :2024-08-06 09:41:53

Penerapan Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Kacamata Pada Optik Mahakam

Abstract
-

keywords
Manajemen Optik, MO

URL

Refrensi
Alexander Wirapraja, A. S. (2021). Manajemen pemasaran perusahaan. https://kitamenulis.id/2021/02/01/manajemen-pemasaran-perusahaan/; Aswar, S. (1999). Metode penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar Offset; Bogdan, R. C. (1982). Qualitative research for education: An introduction to theory and methods. Boston London: Allyn and Bacon, Inc.; Dr. Ir. H. R. Zulki Zulkifli Noor, S. (2010). Manajemen pemasaran. Yogyakarta: CV. Budi Utama; Faisal, S. (1990). Penelitian kualitatif (dasar-dasar dan aplikasi). Malang: Ya3 Malang; Hajar, I. (1996). Dasar-dasar metodologi penelitian kuantitatif dalam pendidikan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada; K. P. (2012). Marketing management. New Jersey: Pearson Education, Inc.; Kartajaya, H. M. (2007). MarkPlus on marketing the second generation. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama; Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Prinsip-prinsip pemasaran. Jakarta: Erlangga Edisi 13; Kotler, P., & Armstrong, G. (2013). Principle of marketing. United States of America: Pearson Education Limited; Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Manajemen pemasaran. Jakarta: PT Indeks edisi 12 Jilid 1; Lincoln, Y. S., & Guba, E. G. (1985). Naturalistic inquiry. California: Sage; Lyman, A. R. (1990). Qualitative methods: Their history in sociology and anthropology. https://jan.ucc.nau.edu/~pms/cj355/readings/vidich&lyman.pdf; Napitupulu, S., & Sudeco, A. R. (2021). Manajemen pemasaran: Pendekatan praktis dengan teori-teori para ahli. Jakarta: Atalya Rileni Sudeco, Anggota IKAPI; Simarmata, M. H. (2019). E-learning: Implementasi, strategi dan inovasinya. Jakarta: Yayasan Kita Menulis; Strauss, A., & Corbin, J. (1990). Dasar-dasar penelitian kualitatif: Teknik dan prosedur pengembangan grounded theory. https://psycnet.apa.org/record/1990-98829-000; Taylor, B., & Bogdan, R. (2010). Metodologi penelitian kualitatif. Bandung: Remaja Karya; Tjiptono, F. (2016). Service, quality & satisfaction. Yogyakarta: Andi Edisi 3; Wirapraja, A., & Ariwibowo, H. (2018). Pemanfaatan e-commerce sebagai solusi inovasi dalam menjaga sustainability bisnis. https://ejournal.ikado.ac.id/index.php/teknika/article/view/86.