Date Post :2024-08-08 04:51:39

Pengaruh Display Terhadap Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Serta Loyalitas Konsumen Di Optik Hera Bekasi Tahun 2022

Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang Pengaruh Display Tehadap Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Serta Loyalitas Konsumen di Optik Hera Bekasi tahun 2022 yang di ambil oleh penulis. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan data sekunder dan primer sebagai data penelitian, data sekunder diambil dari buku penjualan dan data primernya dilambil dengan cara memberikan kuesioner kepada konsumen Optik Hera Bekasi , sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 30 orang, untuk pengolahan data penulis menggunakan software SPSS 25. Adapun hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa adanya pengaruh kenyamanan dan kepuasan konsumen dengan respon yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap kebutuhan pelanggan di Optik Hera, hal ini berdasarkan uji hipotesis (uji t parsial) dengan hasil nilai thitung sebesar 2,223 > t tabel 2,021. Artinya H1 terbukti benar sehingga dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh display terhadap kualitas dan kepuasan serta loyalitas kosnumen di Optik Hera Bekasi.

keywords
pengaruh,display,kenyamanan,kepuasan,konsumen

URL

Refrensi
Muchlisin, Riadi. 2020. Keputusan Pembelian (Pengertian, Dimensi, Jenis dan Proses Tahapan). (Online). Diakses dari https://www.kajianpustaka.com/2020/05/keputusan-pembelian-pengertian-dimensi-jenis-dan-proses-tahapan-pembelian.html; Sugi, Priharto. 2019. Pengertian Manajemen Pemasaran, Fungsi, Konsep dan Karakteristiknya. (Online). Diakses dari https://cpssoft.com/blog/manajemen/pengertian-manajemen-pemasaran-fungsi-konsep-dan-karakteristiknya/; Tasropi. 2020. Manfaat Penataan Produk terhadap Keputusan Pembeli. (Online). Diakses dari https://radarsemarang.jawapos.com/rubrik/untukmu-guruku/2020/03/31/manfaat-penataan-produk-terhadap-keputusan-pembeli/; Anjar. 2016. Pengertian, Karakteristik, Macam-Macam dan Kualitas serta Dimensi Pelayanan. (Online) Diakses dari https://www.wawasanpendidikan.com/2016/03/pengertian-karakteristik-macam-macam-dan-kualitas-serta-dimensi-pelayanan.html; Alifia, Seftin, Oktriwina. 2021. Perilaku Konsumen. (Online) Diakses dari https://glints.com/id/lowongan/perilaku-konsumen/#.YHMAm-gzbIV; Sugi, Priharto. 2020. Strategi Pemasaran. (Online) Diakses dari https://accurate.id/marketing-manajemen/10-strategi-pemasaran/; Ibnu, Ismail. 2020. Pengertian Produk. (Online) Diakses dari https://accurate.id/bisnis-ukm/pengertian-produk/; Muchlisin, Riadi. 2020. Kualitas Produk. (Online) Diakses dari https://www.kajianpustaka.com/2020/02/kualitas-produk-pengertian-manfaat-dimensi-perspektif-dan-tingkatan.html.