Detail
Date Post :2022-11-18 04:33:07
Pengaruh kualitas produk lensa terhadap keputusan pembelian pada pelanggan di Modern Optik Cirebon tahun 2021
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas Produk Lensa Terhadap Keputusan Pembelian di yang di ambil oleh penulis. Analisis ini menggunakan variable independen pengaruh kualitas produk lensa. Variable dependennya adalah keputusan pembelian. Sampel penilitan ini adalah para customer dari Modern Optik Cirebon tahun 2021. Pengumpulan data di gunakan dengan kuesioner di sebarkan menggunakan googleform ke customer dari modern optic Cirebon sebanyak 92 responden. Metode statistic menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji normalitas, analisis regresi linear sederhana, dengan pengujian hipotesis uji statistic. Hasil ini menunjukan bahwa nilai Sig. Untuk pengaruh variabel kualitas produk lensa (X) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 0.00 < 0.05 dan nilai t hitung 15.837> t tabel 1.661, sehingga terdapat pengaruh kehandalan terhadap (X) terhadap kepuasaan (Y).
keywords
Kualitas produk, Keputusan Pembelian
URL
Refrensi
-